Gak Nyangka Bikin Anak Lahap Makan Jadi Segampang + Sesantai Ini! Mau?

Halo Bunda,

saya yakin Bunda sampai di halaman ini karena punya masalah :

anak susah makan


suka pilih makanan


gak nafsu makan


anak kurus karena berat badan gak kunjung naik



Berita baiknya...


Berdasarkan pengalaman sebagai apoteker selama 10 tahun, saya berhasil menghimpun aneka resep jamu yang manjur menambah nafsu makan anak dalam waktu singkat.




Bunda pasti udah gak asing dengan jamu kan?


Dari jaman nenek moyang, jamu sudah terkenal untuk menyembuhkan berbagai keluhan.



Termasuk keluhan anak gak mau makan.



Orangtua kita dulu juga paham klo jamu itu manjur dan berkhasiat.



Sekaligus minim efek samping karena terbuat dari bahan tumbuhan alami.




Jika anak/cucunya gak mau makan, lazimnya orangtua dulu langsung gercep buatin jamu.




Tanpa perlu beli vitamin impor yang harganya jutaan...



Sebenernya bikin jamu susah makan tuh gampang banget... (asal tau caranya)




Tapi sayang ibu-ibu muda angkatan jaman now banyak yang gelagapan dalam urusan bikin jamu. Bener kan? 😀





Nah sekarang saya berikan tutorial video resep jamu lahap makan.




Mempersembahkan :

"3 Resep JLM"

Apa itu JLM?


JLM adalah Jamu Lahap Makan.






3 Resep JLM ini adalah :


tutorial dalam bentuk video step by step



mudah diikuti



bahannya gampang dan murah





terbukti manjur oleh nenek moyang kita!



gampang dicontek, tinggal tiru plek!



Inilah isi 3 Resep JLM (Jamu Lahap Makan) :








Video #1 : Jamu Untuk Anak Susah Makan Hanya 2 Bahan Saja






Di video ini diulas satu resep jamu yang yaelah simpel banget...



Jamu ini cocok untuk menambah nafsu makan anak, padahal cuma pake 2 bahan yang pastinya ada di dapur kita!




Cara bikin juga mudah, cukup parut ____,
trus tambahin _____



Jadi deh...
Gak sampe 5 menit! Serius!

Video #2 : Resep Jamu Dari Nenek Tetangga di Kampung






Nenek tetangga di kampung dulunya tukang jamu.


Jamunya super manjur dan juga laris.



Salah satu yang paling laris adalah jamu cekok untuk anak yang gak mau makan.



Sekarang nenek udah pensiun jualan jamu.



Tapi resepnya masih bisa Bunda contek di video ini.




Langsung praktek dan dijamin langsung bisa!



Video #3 : Jamu Penambah Nafsu Makan Anak Tanpa Rasa Pahit






Kebanyakan anak gak suka minum jamu karena rasanya pahit.




Tapi tenang!!

Saya sudah siapkan resep jamu anti pahit untuk anak susah makan.





Dengan ini gak ada alasan lagi anak-anak menolak minum jamu.



Begitu disodorin, dijamin langsung glek!!



Alhasil nafsu makan meroket! Buktiin deh!

Ini Manfaat 3 Resep JLM :





Menyulap anak susah makan jadi auto lahap


Dengan praktek 3 Resep JLM secara rutin, maka nafsu makan anak pun meningkat.



Yang tadinya GTM, sekarang tiap makan jadi suka nambah.
😂



Alhasil berat badan berangsur naik dan gak mudah sakit.



Bunda pasti hepi kan liat anak suka makan? 😊





Jadi punya waktu luang buat nonton drakor.



Inget gak?


Waktu anak susah makan, Bunda bisa masak berkali kali dalam sehari.



Tiap masak menunya dibikin beda.



Niatnya sih dengan menu baru anak jadi mau makan.
.
.
Kebayang kan banyak waktu yang kebuang karena masak berkali kali?


Tapi dengan rutin minum Resep JLM anak pun doyan makan.




Jadi Bunda gak perlu buang-buang waktu masak terlalu sering.




Asiknya lagi, durasi makan anak jadi lebih cepet.



Dulunya 1 jam, eh sekarang 15 menit kurang udah beres maem.





Artinya bunda punya banyak waktu luang.



Bisa dipake buat istirahat, main HP, ataupun nonton drakor.



Asik banget kan? 😇






Jadi punya uang lebih buat beli skincare



Beneran deh, bahan Resep JLM harganya murah banget.


Cukup pake bahan yang ada di dapur.

Pastinya gak bikin dompet tekor.





Bunda gak perlu beli vitamin impor yang harganya jutaan.



Uangnya bisa Bunda simpen untuk shopping, ke salon, ditabung, atau beli skincare. 😀







Berapa Harga Tutorial

3 Resep JLM ?


Rp 250.000

Rp 175.000

Rp 100.000


Rp 23 ribu saja





Mungkin Bunda bertanya, untuk apa beli 3 Resep JLM padahal di internet juga banyak??



Iya... Emang sih resep jamu ada banyak di Google.


Tapi.... pernah kan Bunda cari info di Google, tapi semakin Googling malah makin pusing karena kebanyakan informasi?



Belum lagi habis waktu untuk coba-cobain bikin resep satu persatu.




Yess bener! Dengan tutorial 3 Resep JLM, bunda bisa memangkas waktu trial error, karena infonya sudah saya pilah dan Bunda tinggal kunyah.


Kenapa berbayar? Tadinya mau dibagikan gratis, tapi biasanya klo gratis malah gak praktek 😁




Meskipun berbayar tapi harganya murah banget. Yap, cuman 23 Ribu.



Lebih murah dibanding biaya paket internet Anda sebulan



Dapet 3 Video.



Bayar sekali, akses selamanya



Simple, langsung bisa diterapkan.



Garansi 60 hari uang kembali

MASIH ADA BONUS SPESIAL UNTUK BUNDA

JIKA BELI SEKARANG JUGA :

Bonus #1 : Rangkuman Tanya Jawab Anak Susah Makan/ GTM/ Picky Eater


Rangkuman setebal 28 halaman ini merupakan kunci jawaban dari pertanyaan seputar anak susah makan. Bunda tinggal contek di sini!
Bonus #2 : Tabel berat dan tinggi badan anak laki-laki & perempuan (1-5 tahun)


Dengan tabel ini Bunda bisa monitor pertumbuhan anak apakah normal atau kurang gizi. Tabel ini telah disusun sesuai panduan dari Kementrian Kesehatan Indonesia

Tunggu Apalagi?




Penawaran Spesial 3 RESEP JLM hanya berlaku di bulan ini.




PESAN SEKARANG!


Isi Nama dan Nomor Whatsapp Lalu klik tombol Beli Sekarang.


3 RESEP JLM langsung saya kirimkan setelah pembayaran terkonfirmasi


Nomor Whatsapp Aktif
Nama
3 Resep JLM
23,000
1x
Total
Rp 23.000
`BELI SEKARANG
@2023 Madu 369 Inc.