"Anak Bunda Picky Eater?"

Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Anak Picky Eater & Bikin AUTO LAHAP Dalam Waktu Singkat 😍

dan semua dapat Bunda peroleh walaupun Bunda :


- udah nyerah ngebujuk anak


- udah capek ngomel - ngomel


- udah coba berbagai jamu tradisional


- udah beli banyak suplemen dan vitamin impor yang mahal


Cukup Dengan Satu Jurus Sederhana Ini.. Simak Sampe Habis Ya. 😊

Halo Bunda..

Perkenalkan nama saya Dinda Dewi. Saya bekerja sebagai karyawan swasta.


Saya yakin Bunda sampai disini bukan karena kebetulan.

Barangkali sudah jodoh sampai akhirnya bunda membaca halaman ini.



Saya paham, bahwa Bunda pasti mengalami masalah seperti yang dulu saya alami :

  • merasa malu karena anak kurus kerempeng πŸ˜–
  • pusing karena anak picky eater dan susah makan
  • udah masak macam-macam tapi anak gak mau buka mulut/GTM
  • stress karena anak pilih-pilih makanan
  • anak suka mengemut dan melepeh makanan
  • anak suka nyembur makanan
  • anak sering ngereog waktu dikasi makan
  • gak mau makan kalau gak nonton Youtube
  • karena anak susah makan, ia jadi mudah sakit 😷
  • anak susah gemuk padahal sudah makan banyak
  • anak gak mau makan nasi. Gak mau sayur. Susah makan buah. Maunya ngemil aja
  • Anak gak doyan makan, gak mau minum susu
  • bingung mencari cara menambah nafsu makan anak πŸ˜₯
  • udah minum obat cacing tapi anak masih juga kurus
  • Ditawarkan makanan apa saja ditolak, ada yang dimakan masuk mulut kemudian dikunyah tapi dikeluarin lagi seperti tidak ada yang ditelan.
  • emosi denger omongan orang orang katanya anak kurus ceking gak becus ngurus anak 😑



Apakah Bunda mengalami hal itu?


Jika iya, sediakan waktu 1 menit saja untuk baca artikel ini sampai akhir. Saya akan tunjukkan cara mengatasi anak picky eater yang TERBUKTI berhasil...


*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing anak.
Saya punya cerita yang mungkin β€œmirip” dengan cerita Bunda.

Tiga bulan yang lalu, saya Ada di posisi Bunda.


Anak saya yang bontot sempat mengalami sakit batuk dan pilek.

Tapi setelah sembuh, anak jadi pilih pilih makanan (picky eater). Selain itu nafsu makan berkurang drastis.
Akibatnya berat badan terus merosot.



Anak jadi kurus ceking, sering jadi bahan ejekan tetangga.

Yang bikin sakit hati, mertua suka nyinyir dibilang gak becus ngurus anak

Karena merasa kesal,

akhirnya saya coba berikan jamu tradisional.

Selain itu saya belikan vitamin impor dari Amerika yang harganya jutaan rupiah sebagai ikhtiar untuk mengatasi anak picky eater.



YESS .. lumayan anak mau buka mulut dan nafsu makan ada perubahan dikit. Ia mulai coba menu makanan yang saya buatkan.



Eh tapi kok malah sering mencret dan badan anak jadi lemes.



Saya pikir mungkin vitamin orang luar negeri gak cocok untuk badan orang Indonesia.

Asli sedih banget liat anak susah makan dan sakit sakitan ...

Tapi untungnya seorang teman yang berprofesi sebagai konsultan gizi kasih tau saya tentang MADU 369.
Awalnya asli saya gak percaya...

Masa iya gitu cuma minum madu bisa mengatasi anak picky eater ?

Ah tapi bodo amat lah (pikir saya saat itu), toh gak ada ruginya..

Toh cuma diminumin madu aja, lagipula rasanya manis gak kayak obat.

Karena sudah putus asa, saya langsung beli sebanyak 5 botol.

Saya minumkan madunya kepada anak selama seminggu.


Dan saya gak pernah gak pernah kasi suplemen lain selain MADU 369.

Nah pas seminggu berlalu saya terpana bukan main...


Hasilnya kok anak sekarang jadi laper melulu...


Padahal dulu harus dipaksa paksa biar mau buka mulut.
Sekarang ajaibnya tiap makan selalu minta nambah dan gak penah pilih pilih makanan lagi...




Waaahhh.. AMAZING!!

It Works !!







Dan dari situ saya terusin deh kasi Madu 369.


Anak saya suka banget karena rasanya enak dan manis...


Dan setelah 31 hari pemakaian rutin..

Timbangan anak jadi naik 2 kilo.




YES , memang beratnya belum ideal,
tapi Alhamdullilah nafsu makan membaik dan gak pilih-pilih makanan lagi...




Dan asiknya semua berjalan otomatis, tanpa capek berantem sama anak...




Dan perilaku mertua berubah.
Sekarang sering puji-puji saya.


Ini buktinya anak makan dengan lahap :

Asli saya jadi senang banget bun...

Makanya saya berani rekomendasikan MADU 369 ke Bunda untuk mengatasi anak picky eater parah.



Mungkin Bunda bertanya ...
kenapa MADU 369 bisa sangat mantap ?



jawabannya karena :
MADU 369 menggunakan Perpaduan 2 bahan pamungkas
yaitu :
1. Ekstrak Ikan Sidat Anguilliformes
yang berfungsi untuk merangsang rasa lapar pada anak !
2. Ekstrak Daun Gotu Kula
yang berfungsi untuk memacu metabolisme anak biar berat badan naik

Selain itu Madu 369 juga mengandung :

  1. Madu Hutan 100% Murni, bagus untuk nafsu makan.
  2. Curcuma, untuk mempercepat penyerapan nutrisi.
  3. Sari Kurma, sebagai sumber tenaga.
  4. Rosella, bermanfaat meningkatkan fungsi pencernaan.
  5. Habatusauda hitam, untuk koordinasi saraf pusat.
  6. Propolis. Meningkatkan imunitas untuk melawan penyakit.
  7. Minyak zaitun, berperan menambah kecerdasan.


Aman. Tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.

Mendapat ijin Depkes. Dan LPPOM Halal MUI.

--------------------------------------------






MADU 369 adalah cara paling GAMPANG dan MANTAP supaya anak lahap makan
dan gak pilih pilih makanan TANPA perlu capek ngomel !


Dengan Madu 369, anak otomatis doyan makan.
Sehingga Bunda gak rempong uber kesana kemari.

Bunda jadi bebas stress, gak pusing ngurusin anak yang rewel dan gak mau makan.


Bahkan Bunda juga lebih hemat waktu dalam ngurus anak.


Bayangkan, setelah kenyang anak jadi ngantuk dan tidur pulas.


Bunda jadi punya waktu luang lebih banyak buat rebahan dan santai-santai sambil nonton Drakor.



Asik banget kan? πŸ˜€



Cara menggunakan MADU 369 juga sangat mudah :

Cukup berikan sehari tiga kali, 2 sendok sebelum makan.
Bisa dicampur air hangat/susu formula/jus buah.





Dan dengan rutin menggunakan MADU 369 selama 31 hari , maka :




βœ… nafsu makan meroket

sehingga gak pilih pilih makanan, berat badan otomatis naik




βœ… menambah daya tahan tubuh

sehingga gak mudah sakit sakitan




βœ… mencerdaskan otak anak

sehingga anak jadi lincah, pintar, dan jadi juara kelas




YES !



Otomatis anak doyan makan, gak pilih makanan, gak mudah sakit, otak pun cerdas
walaupun Bunda sudah menyerah coba berbagai cara.