" Taukah Bunda Jika Anak Susah Makan, Maka Anak Jadi Gampang Sakit? "

Inilah Solusi Bagi Anak Susah Makan dan Menambah Kekebalan Tubuh.

Bikin Anak Doyan Makan Dan Tetap Sehat Terutama Di Musim Wabah Seperti Sekarang 😍 😍

ANAK JADI LAHAP MAKAN. SI KECIL JADI SEHAT, MAKIN PINTAR, GAK GAMPANG SAKIT. MELINDUNGI ANAK DARI VIRUS BERBAHAYA

Cukup Dengan Satu Jurus Sederhana Ini.. Simak Sampe Habis Ya. 😊
Halo Bunda..

Perkenalkan nama saya Dinda. Saya bekerja sebagai karyawan swasta.


Saya yakin Bunda sampai disini bukan karena kebetulan.

Mungkin sudah jodoh sampai akhirnya bunda membaca halaman ini.



Saya juga mengerti, bahwa Bunda pasti mengalami masalah seperti ini :

  • merasa malu karena anak kurus kerempeng 😖
  • pusing karena anak susah makan
  • stress karena anak pilih-pilih makanan
  • karena anak susah makan, ia jadi mudah sakit 😷
  • anak susah gemuk padahal sudah makan banyak
  • anak gak mau makan nasi. Gak mau sayur. Susah makan buah. Maunya ngemil aja
  • Anak gak doyan makan, gak mau minum susu
  • bingung mencari cara menambah nafsu makan anak 😥
  • udah minum obat cacing tapi anak masih juga kurus
  • emosi denger omongan orang orang katanya anak kurus ceking gak becus ngurus anak 😡



Hati-hati bunda!

Jika anak susah makan, anak jadi gampang sakit. Jangan biarkan anak gampang sakit,apalagi di musim corona seperti sekarang ini.



Apakah Bunda mengalami hal itu?


Jika iya, sediakan waktu 3 menit saja untuk baca artikel ini sampai akhir.


Dulu saya juga mengalami masalah anak susah makan.
Cerita saya bermula beberapa bulan yang lalu... 


Anak saya yang bontot sempat sakit. Demam, batuk, dan juga flu. Dan baru saja sembuh.. 🤒🤒


Tapi... abis sakit, kok nafsu makan dia hilang seketika. 


Sebelum sakit dia makan lahap banget. Segala macem makanan masuk aja.

Pertama sih saya cuek aja. 


Lalu saya mulai khawatir. Setelah beberapa hari, lho kok masih gak mau makan juga. Cuma mau susu aja.


Saya stress dan sangat sedih. Timbangan badannya merosot. Batuk dan pileknya juga mulai kambuh. 😭😭


Berat badannya turun sangat drastis!
Saya merasa sedih tiap kali anak menolak untuk makan.


Yang paling bikin perasaan saya sakit :
Ditawarkan makanan apa saja ditolak, ada yang dimakan masuk mulut kemudian dikunyah tapi dikeluarin lagi seperti tidak ada yang ditelan.



Saya juga sudah di masak makanan favoritnya tapi makan hanya secuil saja.




Capek banget..
Tiap mau makan harus dirayu dan diuber-uber dulu.


Nah masalahnya karena terus terusan gak mau makan, badannya jadi ceking, lesu juga loyo..
Anak jadi gampang sakit.

Apalagi di musim corona begini, tiap liat anak sakit perasaan saya langsung waswas.. Hikss.. hikkss.. 😢😢


Sudah berbagai cara saya lakukan. Mulai dari beli jamu gendong. Ternyata gak mempan.


Saya juga sudah beli suplemen dan obat yang direkomendasikan dokter. Bahkan gak tanggung tanggung vitamin impor juga saya beli. Sudah jutaan rupiah saya habiskan untuk membeli vitamin dan suplemen impor.


Tapi ternyata anak masih gak mau makan. Mungkin karena vitamin orang luar negeri beda badan orang Indonesia. Hiks.. Hikss.. Percuma udah keluar duit banyak..


Nah sedihnya, masalah ini seringkali menjadi bahan perselisihan dengan mertua.


Saya sering dimarahin.

"Mantu apaan, ngurus anak bocah aja gak becus"

"Anak tuh diurusin, jangan maen facebook doankk.."

Duh Gondok banget dah tiap dengerin celoteh lidah mertua… 😤 😤


Apalagi tetangga juga ikut nyinyir :
Dibilang tidak bisa ngurus anak dengan baik karena badannya kurus.
"Ko badan si aa kurus aja ya kayak cacingggg.."



Saya gak terima donk dikata-katain gitu.
Padahal segenap upaya sudah saya kerahkan biar nafsu makan anak kembali lagi.

Sejak itu saya bertekad, cara apapun akan saya tempuh biar anak lahap makan...
Motivasi saya : Saya mau anak saya sehat, berat badan bertambah, tumbuh kembangnya baik, normal, dan cerdas!

Saya merasa bingung mencari solusi anak susah makan.


Kemudian akhirnya saya berjumpa dengan teman lama yang sangat cantik.

Ia berprofesi sebagai konsultan gizi.


Saya menceritakan masalah anak susah makan yang saya alami.


Setelah mendengarkan keluh kesah saya, kemudian ia berbisik :

"Saya punya Jurus Sederhana. Pakelah Madu 369..."



Lalu ia melanjutkan : 

Dalam Madu 369 mengandung Omega 3, Omega 6, dan Omega 9.


Kandungan bahan alami dalam Madu 369 sangat baik dan bermanfaat.

Jika diminum rutin dapat mempercepat penyerapan nutrisi.


Otomatis nafsu makan naik, berat badan bertambah, otak pun jadi cerdas.

Kekebalan tubuh meningkat, membantu melindungi anak dari virus jahat.


Tanpa pikir panjang saya coba saran dia.


Karena sudah putus asa, saya langsung beli sebanyak 4 botol.



Bagaimana hasilnya?

Hasilnya bikin saya terkejut!



Yang dulunya harus dikejar kejar biar mau makan.

Eh sekarang malah merengek minta makan.
Bayangkan. Sehari bisa 6 kali minta makan.




Perlahan lahan timbangan naik.
Sekarang anak jadi gemuk dan gak gampang sakit. 

Yang bikin bangga, ternyata dia jadi makin cerdas. 

Udah pinter nyanyi. Berhitung udah lancar. Belajar abjad juga sudah apal.

Bahkan temen yang seumuran sampe kalah.

Duh senengnya punya anak sehat dan cerdas...



Apalagi di musim corona seperti sekarang. Madu 369 sangat membantu untuk melindungi anak dari virus berbahaya.



Akhirnya tetangga dan mertua bisa melihat anak saya tambah gemuk.

Dulunya nyiyir sekarang malah dipuji.

Mereka memuji dan malah kepo pengen tau apa sih rahasia akhirnya anak saya jadi suka makan.






Alhamdullilah Bunda…

Ternyata memang benar,  Madu 369 adalah solusi anak susah makan yang manjur.


Saya merasa berhutang budi atas saran temen saya.

Makanya sekarang giliran saya membagikan rahasia ini pada bunda...

Inilah Rahasia Meroketkan Nafsu Makan Anak

MEMPERKENALKAN MADU 369...

APA SAJA KHASIAT MADU 369?

  • Menambah nafsu makan anak
  • Bikin anak cepat gemuk
  • Membantu menambah kecerdasan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (tidak gampang sakit)
  • Menaikkan berat badan anak
  • Membantu memperbaiki daya memori anak
  • Mempercepat penyembuhan seperti demam, flu, asma dan batuk
  • Membantu melindungi anak dari virus berbahaya





TESTIMONI MADU 369 :

(Klik Tanda Panah Untuk Melihat Testimoni Lengkap)

Disclaimer : hasil yang diperoleh berbeda beda tiap orang. Hal ini karena ada banyak faktor misalnya umur, faktor keturunan, pola makan, pola asuh, dan polusi lingkungan

KOMPOSISI


Terbuat dari Sembilan Bahan Pamungkas.
Diformulasikan khusus bagi anak yang susah makan.

Ini dia komposisinya :
  1. Mel Depuratum. Madu Hutan 100% Murni, bukan madu ternak.
  2. Anuguilliformen. Eel fish extract, bikin anak lahap makan.
  3. Curcuma, mempercepat penyerapan nutrisi.
  4. Phoenix dactylifera. Sari Kurma, sebagai sumber tenaga.
  5. Hibiscus sabdariffa. Rosella, meningkatkan fungsi pencernaan.
  6. Nigela sativa. Jintan hitam, untuk koordinasi saraf pusat.
  7. Centela asiatica. Pegagan, melancarkan metabolisme.
  8. Propolis. Meningkatkan imunitas untuk melawan penyakit.
  9. Olea europaea. Minyak zaitun, berperan menambah kecerdasan.


Aman. Tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.

Mendapat ijin Depkes. Dan LPPOM Halal MUI.

Siapakah Saja Yang Dianjurkan Minum Madu 369?



Madu 369 ini baik diminum untuk :

  • Anak usia 1- 15 tahun yang punya masalah nafsu makan kurang
  • Anak usia 1-15 tahun yang kurus
  • Anak yang susah makan nasi
  • Anak yang gak mau makan sayur atau buah
  • Anak yang susah makan karena abis sakit
  • Menambah kekebalan tubuh anak untuk melindungi dari penyakit
  • Apakah bayi bisa minum madu gemuk badan ini? Bisa. Asalkan usia minimal 1 tahun (12 bulan).

TESTIMONI MADU 369 :

(Klik Tanda Panah Untuk Melihat Testimoni Lengkap)

Disclaimer : hasil yang diperoleh berbeda beda tiap orang. Hal ini karena ada banyak faktor misalnya umur, faktor keturunan, pola makan, pola asuh, dan polusi lingkungan

BERAPA HARGA MADU 369?

Tenang saja. Harga Madu 369 sangat terjangkau.

Tidak seperti vitamin impor yang harganya selangit!




Biasanya Harga Normal adalah Rp. 350.000,-




Tapi..


Karena saat ini untuk membantu Bunda yang lagi #dirumahsaja, maka harga diturunkan (untuk sementara) 😍😍😍


Harganya Sekarang Menjadi :


Rp. 169.500 /botol
(isi 350 gram)


Yes! Bunda hemat Rp. 180.500,-

Apakah Mahal?

Oh Tentu Saja tidak. 😇😇




Bandingkan dengan vitamin impor yang harganya Jutaan Rupiah.

Tentu Madu 369 ini kebangetan murahnya...

Atau bunda bandingkan jika anak sakit, pasti keluar biaya ke dokter jauh lebih mahal.







Apalagi klo dibandingkan dengan "Nyinyiran Mertua dan Tetangga..."


Duh mending saya beliin madu deh daripada dinyinyirin.. Hihihi...


Yuk Bunda.. Klo mau anak lahap makan yuk beli Madu 369! 😍😍


Inilah solusi anak susah makan yang paling jitu.

TESTIMONI MADU 369 :



BUAT BUNDA YANG BELI HARI INI, KAMI BERIKAN KUMPULAN BONUS EKSLUSIF :

#BONUS 1

#BONUS 2

#BONUS 3

Spesial buat pembeli Madu 369 hari ini. 

Bisa dapat semua ebook ini GRATIS!!

*bonus dalam bentuk pdf, bisa dibaca melalui laptop

Kami Kirim Ratusan Paket Madu Setiap Hari. Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia. Dijamin PASTI Sampai Tujuan.

(BISA COD/BAYAR DI TEMPAT)
Kami kirim paket lewat Jasa Kurir Profesional. Sehingga Paket kami jamin pasti sampai tujuan. Setelah paket dikirim akan diberikan nomor resi untuk melacak posisi paket. No Tipu Tipu!

MONEY BACK GUARANTEE

Masih Ragu? Tenang! Kami berikan Garansi Uang Kembali. Garansi Apabila Dalam 120 Hari tidak mendapat manfaat apapun.  Oleh karena itu pembelian Anda bebas resiko. (syarat & ketentuan berlaku)

EIITTSS.. TUNGGU DULU!

BUAT YANG SERIUS ORDER, KAMI MASIH ADA BONUS TAMBAHAN.

CARANYA KLIK TOMBOL DI BAWAH INI​